PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Pangdam V/Brawijaya Menghadiri Acara Pelayanan Serentak Sejuta Akseptor KB, Didampingi Danrem 081/DSJ

PRABANGKARANEWS.NET | NGANJUK - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. menghadiri acara Pelayanan Serentak Sejuta Akseptor KB dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional XXVII tahun 2020 di RSIA Alf Subtin, Nganjuk, Jawa Timur, Senin (29/6/2020).

Dalam sambutanya, Pangdam menyampaikan,  pentingnya penanganan dan pembinaan keluarga, agar semakin sejahtera, berkualitas  dan berdampak pengurangan  pengangguran.

Pangdam menegaskan, jika TNI khususnya TNI-AD akan terus berkomitmen untuk mendukung program KB, yang diharapkan dapat menekan laju pertumbuhan penduduk di Indonesia, khususnya di Jawa Timur.

Terkait adanya wabah covid 19 sekarang ini, Pangdam menghimbau untuk tetap bersatu dalam upaya pencegahan dan penanganannya, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dan membudayakan hidup sehat agar dapat terhindar.

Istri Wagub Arumi Bachsin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur yang juga hadir turut menyampaikan, jika keluarga merupakan ujung tombak dalam membentuk karakter generasi muda penerus bangsa.

Untuk itu Pangdam menilai, keluarga mempunyai peran yang sangat penting dalam membentuk baik dan buruknya generasi muda sekarang ini.

Ditemui setelah berlangsungnya acara, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. yang tampak mendampingi Pangdam mengungkapkan, jika jajarannya siap mendukung program pemerintah tentang pentingnya KB dalam membentuk keluarga yang lebih sejahtera.

Untuk itu Pangdam mengatakan, akan mengoptimalkan peran Babinsa dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk turut serta mensukseskan program KB yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Publisher: Prabangkaranews Media Group


Posting Komentar

0 Komentar