PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Berwisata ke Pantai Wartawan Lampung Selatan Dengan Beribu Pesona


PRABANGKARANEWS.NET || Lampung - Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar dan Pimpinan Redaksi Subihi Ramadhan, melakukan kunjungan wisatanya, kali ini ke Pantai Wartawan yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, 26 Juli 2020.

Dalam kunjungan wisatanya tersebut, Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar dan Pimred Mercusuar, Subihi Ramadhan di damping, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, Sekretaris PPWI OKI Agung Jepriansyah, serta Kepala Biro OKI Berita Korupsi Tohir Kurniawansyah.

Melihat objek wisata yang yang dulunya menjadi tujuan para wisatawan lokal dan non lokal mampir, kini kondisinya menurun drastis alias kurang terawat.

Hal tersebut terlihat banyaknya sejumlah pasilitas yang telah rusak, akibat terjangan tsunami beberapa waktu lalu, ujar Direktur PT. Media Winata Mandiri didampingi Pimred Mercusuar, Subihi Ramadhan, oleh karenanya melihat kondisi yang ada kami berharap kepada Pemerintah Daerah Lampung, agar memperhatikan pantai yang di namakan Pantai Wartawan ini untuk mendapatkan perbaikan yang signifikan.

Agar adanya objek wisata pantai yang di namakan seperti profesi kami ini, Pantai Wartawan, mendapatkan perhatian secara khusus dan kembali menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Hampir senada dengan, Direktur PT. Media Winata Mandir, Husin Muchtar, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, mengungkapkan hal yang sama, keprihatinan terhadap objek wisata yang di namakan Pantai Wartawan di harap segera mendapatkan perhatian khusus oleh Pemerintah Daerah Lampung.

Saya bersama, Direktur PT. Media Winata Mandir, Husin Muchtar dan Pimred Mercusuar, Subihi Ramadhan, Agung Jepriansyah dan Tohir Kurniawansyah, berharap agar adanya objek wisata Pantai Wartawan di Lampung Selatan ini mendapatkan perhatian sehingga kembali  menjadi objek wisata yang di akan kunjungi wisatawan lokal maupun non lokal.

Ditempat yang sama, Pengelola dari objek wisatawan Pantai Wartawan, mengatakan kalau sudah banyak kunjungan dari OPD Pemerintah Lampung, namun untuk tindak lanjutnya kami masih menunggu. Adanya bantuan-bantuan untuk perbaikan dari objek wisata ini, merangkum dari keterangannya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar