PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Dr. H. Gatot Sudjito Adakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Pacitan


PRABANGKARANEWS.COM || PACITAN - Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 Anggota DPR RI Dapil VII dari Partai Golkar, Dr. H. Gatot Sudjito masih menyempatkan diri melakukan kunjungan kerja guna memantau pelaksanaan program yang diperuntukan bagi masyarakat Pacitan dan juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Pacitan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut pada Rabu (23/07/2020) bertempat di salah ruang pertemuan di Desa Tegalombo Kecamatan Tegalombo Kabupaten Pacitan. Dalam kesempatan tersebut Dr. H. Gatot Sudjito, MSI mengucapkan terima kepada perwakilan masyarakat Pacitan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Selain itu dia juga menjelaskan bahkan dia sebagai bagian masyarakat Pacitan sehingga akan berusaha menyalurkan aspirasi masyarakat Pacitan. Di hadapan yang hadir dia juga menerangkan bahwa beberapa desa di Pacitan telah menikmati Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3TGAI) dan Pisau yang merupakan sebagian program komisi V DPR RI.

"Saya membawa program P3TGAI dan Pisau bagi masyarakat Pacitan yang nilainya mencapai hampir Rp 6 milyar. Semoga program-program tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pacitan sekarang dan yang akan datang," ungkap Dr. Gatot Sudjito, MSI.

Pada kesempatan tersebut salah satu pengurus DPP Partai Golkar ini juga mendengarkan serta mencermati beberapa aspirasi perwakilan masyarakat Pacitan antara lain tentang perbaikan jembatan, jalan, dan infrastruktur yang tak kunjung dilakukan oleh pihak yang berwenang.

Hal itu sesuai dengan tugas Komisi V DPR RI yang membawahi bidang Infrastruktur dan Perhubungan. Untuk merealisasikan aspirasi tersebut, pria yang dikenal santun dan ramah ini juga siap bekerja sama dengan mitra kerja komisi V. Hadir dalam pertemuan tersebut para kepala desa dari empat kecamatan, yakni Tulakan, Kebonagung, Arjosari, dan Tegalombo serta perwakilan dari masyarakat Kabupaten Pacitan.

Pertemuan dilaksanakan dalam penuh keakraban serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan di tengah-tengah pandemi covid-19 yaitu menggunakan masker, mencuci tangan/memakai hand sanitizer, dan menjaga jarak fisik antarhadiri minimal satu mater. (BaktiSutopo)

Posting Komentar

0 Komentar