PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Kodim 0311/Pessel Gelar Bimnis Aplikasi Pusinfoterad



PRABANGKARANEWS.NEWS || Pessel - Guna meningkatkan kemampuan prajurit jajaranya,Kodim 0311/Pessel gelar bimbingan teknis aplikasi pusat informasi teritorial angjatan darat (Pusinfoterad) yang disampaikan pangsung oleh tim pusterad Mabesad,pada Selasa (28/7/2020).

Bertempat diaula Makodim 0311/Pessel jln. H. Ilyas Yacub Painan kegiatan dihadiri oleh Dandim 0311/Pessel,Letkol Kav Edwin Dwiguspana, M.Tr(Han),Perwira Seksi Bhakti TNI Korem 032/Wbr Mayor Inf Agus Pram,para Danramil jajaran,Babinsa dan juga operator komputer masing-masing koramil.

Dalam Sambutanya Dandim 0311/Pessel mengucap selamat datang kepada tim bimnis pusterad yang diketuai oleh Letkol Arh Yudi A dan anggota Mayor Inf Syafrudin di Makodim 0311/Pessel.

"Selamat Dmdatang kami ucapkan kepada tim beserta rombongan dimakodim kami,semoga berkenan dengan suasananya,"ucap Dandim".

Selain itu,Dandim juga mengajak semua peserta untuk memperhatikan dengan seksama apa yang menjadi materi nantinya.

"Mari kita dengarkan apa-apa yang akan disampaikan nantinya oleh tim  dan apabila ada yang kurang jelas jangan malu untuk bertanya sehingga materi dapat diterima dengan baik,"ajak Dandim".

Selain itu Letkol Arh Yudi A selaku ketua tim dalam sambuatanya yang membacakan amanat komandan pusat teritorial angkatan darat (Danpusterad) menyampaikan tujuan kegiatan dilaksanakan adalah guna menjalin silaturahmi antara pusterad dengan kodim 0311/Pessel dan pembekalan serta ingin mengetahui sudah sejauh mana kegiatan laporan aplikasi dan integrasi data yang sedang berjalan.

"Oleh karena itu,melalui bimnis dari pesterad ini nantinya diharapkan optimalisasi kinerja dan percepatan pengiriman data,informasi dengan menggunakan aplikasi berbasis website,dengan basis data terpusat dan tersimpan diserver  Mabesad," ucap ketua tim".

Lebih lanjut Danpusterad dalam amanatnya juga mengingatkan kepada peserta untuk melaksanakan dengan serius dan bersungguh-sungguh.

"Laksanakan kegiatan ini dengan serius dan bersungguh-sungguh serta tanyakan apa yang belum jelas sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan cepat dan akurat,kembangkan ilmu yang diperoleh kepada seluruh aparat teritorial yang tidak dapat hadir pada kesempatan ini,"lanjutnya". (Pendim 0311/Pessel).

Posting Komentar

0 Komentar