PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Sinergi Antara Satgas Yonif 413 Bremoro Dengan Muspika Muara Tami, Persiapan Upacara 17 Agustus



PRABANGKARANEWS.NET || MUARA TAMI - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413/Bremoro Divif 2 Kostrad yang diwakilkan oleh Pasiter Satgas Lettu Arm Lulu Yulandara turut hadir dalam rapat pelaksanaan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di Kantor Distrik Muara Tami. (Jayapura, 27/07/20).

Kepala Distrik Bapak Supriyanto S.Pd. selaku pimpinan rapat merumuskan terkait penyelenggaraan Upacara dengan tetap memperhatikan Protokoler kesehatan. Selain itu juga peringatan 17 Agustuas tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Dimana pelaksanaannya akan dibuat sesederhana mungkin tanpa mengurangi esensi kekhidmatan upacara Tersebut.

"Upacara HUT RI ini merupakan peringatan yang sakral, jadi walaupun kita selenggarakan dengan sederhana dan dalam jumlah peserta yang lebih sedikit, namun tidak mengurangi esensi keseriusan dari peringatan Upacara tersebut," ungkap Kepala Distrik.



Selaku Perwakilan Satgas Yonif 413/Bremoro, Pasiter Lettu Arm Lulu Yulandara juga memberikan saran terkait pelaksanaan Upacara tersebut. "Kami sarankan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI, tempat yang lokasinya tengah Kampung, jangan di Kantor Distrik terus.  Hal ini bertujuan untuk  mengangkat karakteristik Wilayah Papua sebagai Tema pelaksanaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia," ungkap Lulu.

"Namun tidak mengurangi esensi kekhidmatan pelaksanaan HUT RI ke 75 Tahun ini," tambah Pasiter.

Rapat awal yang dilaksanakan tersebut setidaknya sudah ada benang merah,  kesepakatan bahwa pelaksanaan HUT RI,  Wilayah Distrik Muara Tami akan dilaksanakan di luar Kantor Distrik, yaitu tempat yang berada di tengah-tengah masyarakat sehingga mudah dijangkau dari semua penjuru.  Untuk rapat selanjutnya  untuk memastikan tempat serta perangkat upacara yang terlibat
.


Posting Komentar

0 Komentar