PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Pelantikan Perangkat Desa Sirnoboyo, Pacitan

PRABANGKARANEWS.NET || PACITAN - Setelah proses yang panjang yang dilaksanakan oleh tim panitia pemilihan kepala usurasn dan kepala dusun di Pemerintahan Sirnoboyo, akhirnya bertempat di gedung Pertemuan Desa Sirnoboyo, Kecamatan Pacitan, Kabupaten Pacitan dilaksanakanPerangkat Desa Sirnoboyo oleh Kepala Desa Sirnoboyo. Kamis (13/08/2020).

Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Desa Sirnoboyo Eko Hariyono, yang dihadiri oleh Camat Pacitan  Djoko Putro Utomo, S.Sos, M.Si bersama staff, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua BPD dan anggota, LPMD, Calon terlantik, Perangkat Desa Sirnoboyo dan Panitia Pemilihan.

Perangkat Desa yang dilantik adalah Kepala Seksi Pemerintahan Kasi Pemerintahan Dwi Arofah, ST., Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Meita Nurmala Sari, S.Pd., dan Kepala Dusun Mendole Choirul Imron.  

Pelantikan Perangkat Desa ini dapat berlangsung setelah melalui proses Panjang dan sempat adanya penundaan pada saat proses rekrutment dikarenakan adanya dampak pandemi Covid 19. 

Kepala Desa Sirnoboyo  Eko Hariyono dalam sambutan pelantikan berpesan  agar perangkat desa:  Sabar tanpa batas,  memaafkan yang tak terhitung, dan   Ikhlas tanpa mengharapkan imbalan

Sambutan yang kedua disampaikan oleh Camat Pacitan  Djoko Putro Utomo, S.Sos, M.Si, Profendus Doktor Sosial Politik UNS, dalam sambutannya menyampaiakan pesan kepada  Perangkat Desa yang terpilih agar selalu berkoordinasi dengan Kades dan Kecamatan. 

"Selain itu juga agar selalu mencari referensi dan mempelajari regulasi-regulasi yang ada demi kesejahteraan rakyat. Segala hal yang bersifat digitalisasi agar dikembangkan, belajar IT dan aplikasi yang semakin berkembang. Selamat dan sukses juga bagi keluarga yang selalu mendukung dan mensuport kita semu, " kata Djoko Putro Utomo.

Djoko Putranto Utomo kepada pewarta setelah acara selesai mengharapkan agar perangkat desa; 1) meningkatkan integritas perangkat desa dengan memberikan pelayan yang cepat, akurat dalam menciptakan kondusifitas di tengah masyarakat apalagi saat pandemic covid-19.  2) Perangkat desa harus memberikan contoh dan tauladan dengan selalu kreatif dan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakaty. 3) Mempertahankan  kearifan lokal di dalam masyarakat  dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (agoeshendriyanto/redaksi)

 

 

Posting Komentar

0 Komentar