PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Pererat Hubungan Silaturrahmi, Serda Zainal Amri Bantu Proses Penyembelihan Hewan Qurban Warga Desa Binaan


PRABANGKARANEWS.NET || ACEH SELATAN - Dalam rangka memperkokoh hubungan silaturrahmi dengan masyarakat di Desa binannya, Serda Zainal Amri Babinsa Koramil 13/Kluet Timur Kodim 0107/Aceh Selatan hadiri kegiatan penyembelihan hewan Qurban.

Pada kesempatan itu juga, Serda Zainal Amri turut membantu proses penyembelihan hewan Qurban, bersama warga Desa Paya Dapu,r Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (01/08/2020).

Dikatakannya, kegiatan itu sebagai sarana  Babinsa dalam mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat di wilayah desa binaan.

"Apalagi hari ini masih pada momen hari Raya Idul Adha, silaturrahmi dengan masyarakat  merupakan sarana untuk  mempererat hubungan  dengan masyarakat demi terus terjaganya kamanunggalan TNI dan rakyat," tutur Serda Zainal.

Kegiatan anjangsana ke desa binaan yang rutin dilaksanakan Serda Zainal Amri selalu disambut baik oleh masyarakat setempat, sehingga keakraban antara Babinsa dan masyarakat pun semakin terlihat terjalin dengan baik.

"Maka dengan secara tidak langsung juga, dalam membantu proses penyembelihan hewan qurban sekaligus eratkan tali silaturrahmi ini dapat memudahkan kami selaku aparatur kewilayahan dalam mendapatkan informasi dan mendeteksi dini setiap hal yang menonjol di wilayah,"tutupnya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Serda Zainal tidak bosan juga mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan tinggkatkan disiplin protokol kesehatan dimasa kebiasaan baru Covid-19.

"Apalagi saat ini penyebaran virus corona semakin meluas ditanah air. Untuk itu kami himbau kepada warga agar terus tingkatkan disilpin protokol kesehatan, supaya diri kita, keluarga dan desa paya dapur ini khususnya jauh dari penularan penyakit itu."tutup Serda Zainal.(Pendim Asel)

Posting Komentar

0 Komentar