PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

SATGAS YONIF 413 BREMORO SAMBUT WAKIL KETUA PKK PROVINSI PAPUA DI KAMPUNG ARSO I

 
 
PRABANGKARANEWS.NET || JAYAPURA - Pos KM 31 Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad menyambut kedatangan Wakil Ketua PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Papua Ibu Yolanda Tinal di Kampung Sanggaria Arso I Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom dalam Kunjungan Kerjanya meninjau pelaksanaan kegiatan Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) Mawar Melati Kampung Sanggaria.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami,  Kota Jayapura. Rabu (09/09/20)

Disebutkan Mayor Anggun, bahwa kehadiran Ibu Wakil Ketua PKK Provinsi Papua di kampung binaannya tersebut merupakan agenda peninjauan kegiatan Posyandu dalam pelayanan kesehatan terhadap anak dan ibu yang sedang mengandung. 

"Beliau meninjau pelaksanaan Posyandu, sekaligus memastikan kualitas kesehatan anak bawah lima tahun dan ibu yang sedang mengandung, " ujar Dansatgas.

Dalam peninjauannya, Kepala Puskesmas Mawar Melati Drg. Fredi (40) menyampaikan kepada Wakil Ketua PKK, " bahwa Satgas Yonif MR 413 Kostrad selalu membantu pelaksanaan Posyandu di Puskesmas. Sontak Ibu Stefra memberikan apresiasi tertinggi kepada Satgas yang turut peduli dalam menjamin kualitas kesehatan Warga khususnya anak dan ibu di Kampung Sanggaria tersebut. "

"Saya terharu akan kebaikan  Satgas Yonif MR 413 Kostrad dalam membantu menjamin kesehatan anak dan ibu di Kampung ini, semoga kebaikan Satgas  sekalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Istri dari Wakil Gubernur Papua Bapak Klemen Tinal.

Di akhir kunjungannya, Wakil Ketua PKK menyampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri. 

"Khususnya di masa Pandemi ini, agar masing-masing menjaga kesehatannya, ikuti Protokoler kesehatan dengan baik dan benar, semoga kita terhindar dari Virus yang mematikan ini," pesan istri  Wagub kepada Masyarakat Kampung Baburia.

Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad

Posting Komentar

0 Komentar