PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

TINGKATKAN KESADARAN BAHAYA MIRAS, SATGAS PAMTAS YONIF 312/KH LAKSANAKAN SWEEPING PENGGUNA JALAN DI PERBATASAN


PRABANGKARANEWS.NET || Keerom - Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam melaksanakan sweeping terhadap pengguna jalan yang melintas di Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (04/09/20).

Hal tersebut disampaikan  Wadansatgas Pamtas Yonif 312/KH Kapten Inf Mansyur H. Alam dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (05/09/20).

Wadansatgas mengatakan kegiatan yang di pimpin oleh Dankima Satgas Kapten Inf Puriadi Mardan dilakukan guna meminimalisir peredaran miras di wilayah Kabupaten Keerom, razia dilakukan dengan menghentikan pengendara kendaraan bermotor  yang melintas dan memeriksa barang bawaan mereka.

“Kegiatan serupa akan terus dilakukan sehingga dapat menekan terjadinya berbagai tindak kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas sebagai akibat dari penggunaan miras,” kata Mansyur.

Di tempat terpisah, Kapten Inf Puriadi Mardan yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan sweeping kali ini satgas bekerjasama dengan personil dari Polsek Senggi dan Koramil Senggi.

“Dalam kegiatan sweeping kali ini kami mendapatkan empat orang pengguna jalan yang membawa miras untuk di konsumsi selama perjalanan, hal ini tentu saja sangat berbahaya baik bagi diri sendiri maupun orang lain” ucap Puriadi.

“Setelah kami beri pengertian tentang bahaya miras, mereka pun mengerti dan dengan kesadaran diri sendiri membuang minuman keras yang mereka bawa,” tambah Puriadi.

Selain melakukan sweeping miras, Satgas Pamtas Yonif 312/KH juga akan melakukan pendekatan dengan semua elemen masyarakat agar senantiasa membantu aparat keamanan dalam menekan angka kriminalitas dengan cara turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungannya.

Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.

Posting Komentar

0 Komentar