PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

WUJUD KEPEDULIAN, POS WARIS SATGAS YONIF RAIDER 100/PS BANTU PERBAIKI SEPEDA MOTOR

 

PRABANGKARANEWS.NET || Keerom - Bentuk kepedulian kepada masyarakat di daerah perbatasan RI-PNG dimulai dari hal hal kecil, salah satunya aksi Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS Pos Waris yang membantu memperbaiki sepeda motor warga Kampung Paitenda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Rabu,(30/09/2020).

Menurut penjelasan Komandan Pos Waris Letda Inf Fauzan S.Tr (Han) bahwa Bapak Yunus (31) yang mempunyai kendaraan tersebut kehabisan oli dijalan, hendak memperbaiki tetapi tidak ada alat untuk meperbaiki sepeda motor tersebut, ditambah tempat bengkel sepeda motor sangat jauh sehingga terpaksa membawanya singgah ke Pos Waris.

Seketika, melihat Paulus sedang singgah di depan Pos, personel langsung memberikan bantuan dan memperbaikinya dengan bantuan alat yang seadanya, Pratu Bayu salah seorang personel Pos Waris yang mempunyai keahlian di bidang otomotif langsung membantunya. 

"Kebetulan saya sedikit mempunyai keahlian di otomotif sehingga saya bisa membantu memperbaiki sepeda motor milik  Yunus," ujar Pratu Bayu. 

Sementara itu, setelah perbaikan sepeda motor telah selesai, tak lupa Bapak yunus mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh personil Pos Waris yang telah.membatu memperbaiki kendaraanya.

"Terimakasi banyak  TNI akhirnya saya bisa melanjutkan perjalanan saya, sungguh  tentara bukan hanya bekerja menjaga perbatasan. Tetapi,  banyak membantu masyarakat dalam segala bidang. Salah satu contohnya,  mau memperbaiki sepeda motor saya yang rusak," ucap  Yunus penuh terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar