PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Ai Jamilah; Turut Mengirimkan Makanan Untuk Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612/Tasikmalaya

PRABANGKARANEWS.NET ||  TASIKMALAYA - Memasuki pekan terakhir dalam kegiatan Program TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya yang berlokasi di Desa Mekarsari kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Satgas TMMD tampak terlihat membereskan semua infrastruktur termasuk jalan penghubung dan Jembatan yang menghubungkan dua desa yaitu Desa Mekarsari dengan Desa Cibahayu.

Dalam pelaksanaan pekerjaan pelebaran jalan serta TPT dan Jembatan, Satgas TMMD Ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya bersama warga bergotong royong agar pekerjaan cepat selesai dan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) menjadi prioritas utama yaitu TNI manunggal bersama masyarakat.

Satgas TMMD ke 109 Kodim 0612 Tasikmalaya menyelesaikan Jembatan di Kampung Cipurut,  Desa Mekarsari,  Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Ai Jamilah (33) selaku warga kampung Cipurut, Desa Mekarsari mengatakan bahwa sangat bersyukur dengan adanya Satgas TMMD di daerah kami, dengan adanya  bapak TNI di daerah kami, jalan yang tadinya rusak sekarang sudah bagus, jembatan yang tadinya rusak sekarang menjadi bagus kembali.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk prajurit  TNI yang sudah membangun desa kami, semoga TNI tetap jaya. Prajurit TNI yang bertugas diberikan kesehatan serta sukses selalu dalam bertugas,” katanya


Kebersamaan warga makan bersama satgas TMMD ke 109 kodim 0612 Tasikmalaya. Senin (12/10/2020).

Saat disinggung tentang pemberian makanan dan lainnya bagi Satgas TMMD yang bertugas, Ai Jamilah juga mengungkapkan bahwa kami selaku warga merasa terbantu dengan adanya  TNI di desa kami, dan yang paling utama prajurit  TNI selaku tamu di desa kami maka kewajiban kami tuan rumah harus memuliakan tamu. 

Ai jamilah juga menuturkan karena prajurit  TNI ini sudah berjasa kepada warga dan desa kami dengan membangun segala infrastruktur sehingga dapat meningkatkan taraf ekonomi di desa kami dengan didukung infrastruktur yang lebih baik  di desa kami.

“Meskipun dengan makanan yang alakadarnya tetapi kami merasa senang, Disebabkan  TNI juga menerimanya dengan bahagia apalagi bisa makan  bersama prajurit TNI  yang bertugas disini.  Harapannya biar kami  hanya bisa bersedekah makanan ala kadarnya, semoga kita semua diberikan keberkahan dan rejeki yang barokah, Amiin YRA, ” pungkasnya

Posting Komentar

0 Komentar