PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Jalin Silaturahmi Dengan Warga Dilan


PRABANGKARANEWS.NET || Pessel -- Dengan Dibonceng sepeda motor oleh Babinsa, Dansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti jajal jalan Dilan Negeri diatas Awan untuk bertemu langsung dengan masyarakat kampung Dilan dan sekaligus melaksanakan sholat Jumat bersama, dan dilanjutkan dengan kegiatan penyerahan bantuan sarana kontak berupa Genset kepada masyarakat Kampung Dilan, Kenagarian Pancung Taba Kecamatan IV Nagari Bayang Utara,pada Jumat (2/10/2020).

Kegiatan yang digelar di Masjid Muhklisin kampung Dilan dilakukan setelah Sholat Jum'at diawali dengan perkenalan singkat Dansatgas, juga dihadiri oleh Wadansatgas Mayor Inf Syawal, Pasiter Kapten Inf Rudi Saragih, Sekcam Bayang Utara, Wali Nagari Pancung Taba Edison, Wali nagari Muara Air Junaidi, serta masyarakat kampung Dilan.

Dansatgas mengungkapkan, ini pertama kali saya naik kekampung Dilan di mana menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel yang  sedang berjalan.

"Mohon doa semuanya agar kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan target maupun waktu yang telah ditentukan selama satu bulan penuh lamanya," ungkap Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas berharap, momen penuh kekeluargaan ini, semakin menjadikan anatara TNI dan masyarakat dapat menjalin kerjasama yang baik selama kegiatan TMMD ini.

"Diharapkan kegiatan ini tidak hanya saja membangun secara fisik yang dapat dilihat dengan kasat mata, akan tetapi kegiatan ini juga diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, " tambah Dansatgas.

Kegiatan yang juga dilanjutkan penyerahan Al-quran dan penyerahan alat ibadah yang diterima langsung oleh masing-masing wali nagari dan pengurus mesjid muhklisin kampung Dilan. (Pendim 0311/Pessel)

Posting Komentar

0 Komentar