PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Jelang Purna, Lettu Inf Erwan : Jaga Kecintaan dan Kebanggaan Rakyat Indonesia Terhadap TNI


PRABANGKARANEWS.NET || MADIUN - Keberadaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus mampu menjadi kebanggaan dan kepercayaan seluruh rakyat Indonesia.

Untuk itulah, Paur Produk Penrem 081/DSJ, Lettu Inf Erwan, yang mulai minggu depan akan memasuki masa persiapan pensiun (MPP) atau purna dari kedinasannya sebagai Prajurit TNI, berpesan dan berharap agar kepercayaan tersebut harus dapat terus dijaga.

Dirinya menilai, jika kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat Indonesia tersebut juga merupakan sebuah kehormatan dan amanah.

"Kepercayaan itu juga mengandung konsekuensi untuk terus dapat berupaya memberikan yang terbaik dalam setiap tugas dan pengabdian," tuturnya saat ditemui di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (27/11/2020).

Lebih lanjut, Lettu Inf Erwan juga turut memberikan semangat dan motivasinya. "Menjadi seorang Prajurit TNI merupakan pilihan hidup yang mulia dan tentunya sebuah kebanggaan," tegasnya.

Karena menurutnya, dalam setiap nafas Prajurit TNI di manapun bertugas dan berada, tugas dan pengabdiannya selalu untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

Oleh karena itu, Lettu Inf Erwan mengajak untuk terus menanamkan kebanggaan dan menjaga kehormatan institusi TNI di manapun dan kapanpun, baik saat bertugas maupun di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dirinya juga mengungkapkan, selama 35 tahun berdinas sebagai Prajurit TNI, ia sangat merasakan kecintaan dan kebanggan rakyat Indonesia terhadap TNI.

Untuk itu ia sangat berharap, agar kecintaan dan kebanggan rakyat itu dapat senantiasa dijaga dengan tetap memberikan berbagai pengabdian yang terbaik.

Seperti diketahui, selain bertugas di jajaran Korem 081/DSJ, selama berdinas menjadi Prajurit TNI, Lettu Inf Erwan juga banyak bertugas di berbagai satuan elit Divisi II Kostrad, yang membuatnya syarat akan pengalaman tugas, baik tugas operasi di dalam negeri maupun tugas operasi luar negeri sebagai pasukan perdamaian di bawah naungan PBB.

Posting Komentar

0 Komentar