PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Bupati Indartato Resmikan Rabat Jalan di Wilayah Terpencil di Pacitan


PRABANGKARANEWS.NET || PACITAN - Terpenuhinya infrastruktur yang memadai bagi seluruh lapisan masyarakat menjadi cita-cita seorang Indartato. Bupati yang akan menyelesaikan dua periode kepemimpinannya itu sadar jika masih ada wilayah-wilayah terpencil di Kabupaten Pacitan yang infrastrukturnya belum sempurna.

"Tahun 89 saya pernah kesini, rasanya seperti masih punya hutang artinya jalan kesini seharusnya sudah memadai", ungkap Bupati Indartato saat kunjungan kerja ke Dusun Pathuk,  Desa Gegeran Kecamatan Arjosari, Selasa (01/12/2020).

Bupati Indartato datang ke Dusun Pathuk yang merupakan dusun terpencil karena berada di paling atas pegunungan Desa Gegeran untuk mengetahui kondisi masyarakat. Sekaligus, meresmikan rabat jalan yang menjadi akses transportasi satu satunya bagi warga setempat.

Menurut Indartato, dengan infrastruktur yang memadai, akan mendorong perekonomian masyarakat menjadi lebih baik. Terlebih, di dusun Pathuk terdapat lembaga pendidikan SMPN 3 Arjosari. Dengan akses yang layak maka guru dan anak-anak akan mudah menuju sekolah.

"Sudah menjadi tugas kita semua untuk melayani masyarakat agar kehidupanya lebih baik lagi", katanya.

Dalam kunjungan kerja ke Dusun Pathuk Desa Gegeran Bupati Indartato didampingi ketua Tim Penggerak PKK, Sekda beserta istri, asisten II, Kepala Dinas PMD, kepala Dinas PUPR, Bappeda dan Camat Arjosari. Medan serta jalur yang sulit memaksa rombongan menggunakan kendaraan roda 4 khusus. Dalam kesempatan itu pula Bupati menyerahkan bantuan pangan kepada 79 kepala keluarga (KK). (Rizky/Luky/Arif/Danang/HumasPacitan)

Posting Komentar

0 Komentar