PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Ini Yang Dilakukan Satgas Yonif MR 413 Kostrad, Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Panti Asuhan di Distrik Arso

PRABANGKARANEWS.NET || KEEROM - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kout KM 31 berbagi kebahagiaan bersama anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Kampung Yaturaharja Distrik Arso Barat,  Kabupaten Keerom dengan membagikan bahan pokok makanan yang disisihkannya setiap Bulan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Rabu (30/12).

Dansatgas menyebutkan kegiatan yang dilakukan oleh Pos Kout KM 31 itu merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif MR 413 Kostrad kepada anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah. "Semoga bahan pokok makanan yang tidak banyak kami berikan ini, dapat bermanfaat untuk mereka. Kegiatan ini sudah kami lakukan dari bulan sebelumnya dan akan kami lanjutkan hingga purna tugas," ungkap Dansatgas.

Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat selaku Komandan Pos Kout KM 31 memimpin langsung dalam penyaluran bahan pokok makanan yang diberikan kepada Panti Asuhan Muhammadiyah. "Setidaknya ada kurang lebih 50 anak Yatim Piatu yang tinggal di Panti Asuhan ini. Hampir semua dari mereka sudah akrab dengan anggota Pos Kout KM 31 karena kita juga sering mengunjungi Panti Asuhan ini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat diterima dengan baik oleh pihak Panti Asuhan," ucap Hervin.

Ternyata penyaluran Sembako yang diberikan Satgas Yonif MR 413 Kostrad disambut baik oleh pimpinan Panti Asuhan Bapak Supriyanto (52). Iapun tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya atas pemberian bahan pokok makanan dari Pos Kout KM 31. "Alhamdulillah puji syukur kami ucapkan atas pemberian bahan pokok makanan yang kami terima dari Pos Kout KM 31. Semoga dapat bermanfaat untuk anak-anak dan juga menjadikan amal ibadah untuk anggota Pos Kout KM 31. Yakinlah semua kebaikan  akan terbayar oleh Allah SWT," tutur Bapak Supriyanto. Pensatgas 413

Posting Komentar

0 Komentar