PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

PPWI Kembali Temukan Proyek Diduga Asal Jadi di Lampung Tengah

PRABANGKARANEWS.NET || Gunung Sugih - "Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) kembali mendapati proyek pengaspalan jalan yang pengerjaannya diduga asal jadi, di Kampung Jaya Sakti, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah, "Kata Ketua PPWI Husin Muchtar melalui Sekretaris  Joni Antoni, di kantornya,  Rabu, 30 Desember 2020.

"Pasalnya, pengerjaan proyek berupa pengasapan jalan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Dinas Bina Marga Kabupaten Lampung Tengah, didapatkan dari beberapa informasi tim investigasi PPWI di lapangan, mulai dari pengerjaan hingga selesai terhitung tak cukup waktu lama, keadaannya sudah terlihat rusak, " tandasnya.

Kami duga hal tersebut, diakibatkan adanya dugaan pengurangan volume dari bahan pengaspalan yang telah ditetapkan serta tidak sesuai dengan Standar Operasional Presedur (SOP) bagaimana tidak, yang terlihat saja tepatnya di depan Sekretariat PPWI Lampung Tengah, pada beberapa waktu lalu, didapat pengerjaan tidak memasang papan proyek, setelah dipasang nama CV dari pengerjaannya tidak ada, hasilnya belum juga lama sudah rusak, apalagi yang sekarang.

"Ditambahkan, sumber SB warga disekitar, dirinya meminta kepada pihak terkait agar jangan bungkam. Kami minta semuanya agar benar-benar memperhatikan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah ini, jangan terkesan cuma asal jadi, "pungkasnya.

Hingga berita diterbitkan, masih menunggu informasi lainnya kepada pihak-pihak terkait untuk diminta konfirmasi. (Tim PPWI)

Posting Komentar

0 Komentar