PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bantu Masyarakat Perbatasan RI-PNG Bangun Pagar Masjid

 

PRABANGKARANEWS.NET || JAYAPURA - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Ramil Tami bersama masyarakat bergotong royong membangun pagar Masjid Al-Aqsho di Kampung Skouw Sae,  Distrik Muara Tami,  Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura. Minggu (27/12).

Dikatakan Dansatgas bahwa pembangunan pagar Masjid Al-Aqsho yang dilakukan oleh Personel Pos Ramil Tami bersama masyarakat merupakan wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat. 

"Perbantuan tenaga yang kami berikan merupakan wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, kami tidak pernah sekali-kali membedakan agama, ras dan golongan karena semuanya adalah saudara kami, " ucap Anggun.

Lettu Inf Warmu selaku Danpos Ramil Tami menambahkan penjelasannya mengenai kegiatan pembangunan pagar di Masjid Al-Aqsho tersebut.

"Kami bersama masyarakat membangun pagar ini dengan harapan membuat sistem keamanan baik dari oknum yang ingin berbuat jahat maupun binatang peliharaan yang sering berkeliaran di area masjid, " jelas Warmu.

Hal senada juga dilontarkan salah satu warga masyarakat Kampung Skouw Sae, Junaidi (52) terkait pembangunan pagar tersebut. 

"Saya sangat setuju masjid ini dibangun pagar, selain menambah keindahan masjid, juga saya berharap tidak ada lagi binatang peliharaan atau liar yang sering masuk di teras masjid, kami ingin lebih khusyuk dalam beribadah," ungkap Junaidi.

Pensatgas 413

Posting Komentar

0 Komentar