PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Karang Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan

 

PRABANGKARANEWS.NET || Keerom - Masih dalam suasana hangatnya perayaan hari Natal yang sukacita, dimana kedamaian berada ditengah tengah masyarakat serta menyongsong Tahun baru 2021, Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS Pos Karang melaksanakan karya bakti pembersihan jalan sepanjang Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu,(26/12/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Danki Satgas C Lettu Inf Wiridan Antariksa P S, S.T.Han, mengatakan bahwa bulan Desember dimana perayaan Hari Natal dan menjelang Tahun Baru tentunya kita harus mempersiapkannya salah satunya membersihkan lingkungan kampung, kegiatan karya bhakti tersebut dipimpin oleh Serda Boy Halomoan Purba bersama 8 orang anggotanya. Menurutnya, dalam rangka menyambut bulan yang penuh kasih ini akan lebih baik jika lingkungan sekitar bersih, nyaman dan asri. "Oleh karena itu, Personel Satgas bersama masyarakat bekerja sama dalam membersihkan lingkungan Kampung, khususnya jalan Utama Kampung Yuwainda yang sering dilewati masyarakat," ucapnya.

Lanjutnya, karya bakti ini juga digunakan sebagai sarana mendekatkan personel Satgas dengan masyarakat Kampung Yuwainda, karena personel Satgas Pos Karang tidak hanya bertugas menjaga perbatasan saja, tetapi juga membantu dalam bidang keamanan, kesehatan, pendidikan dan kegiatan-kegiatan Teritorial lainnya, guna membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai kendala dan kesulitan.

Thomas Way (45) salah satu masyarakat Kampung Yuwainda mengaku sangat senang dengan karya bhakti bersama ini. "Untuk menyambut hari depan  yang penuh sukacita dan damai maka kegiatan ini sangat bagus sekali, sangat mendukung kegiatan seperti ini. Kami  bersama-sama personel Satgas akan selalu  bekerja sama dan saling mendukung kegiatan sampai dengan Tahun baru tiba, ” imbuhnnya.

Posting Komentar

0 Komentar