PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Agar Tepat Sasaran, Babinsa Meranti Dampingi Pemkab Salurkan Bantuan Korban Banjir

 

PRABANGKARANEWS.NET || Landak - Guna membantu kesulitan masyarakat. Koramil 1201-10/Menyuke melalui Babinsa Meranti turut mengawal dan mendampingi Pemerintah Desa Meranti menyalurkan logistik berupa beras bantuan dari Pemerintah Kabupaten Landak untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Meranti, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (11/1/2021).

Adapun bantuan logistik berupa beras dari Pemerintah Kabupaten Landak sejumlah 500 Kg dalam kemasan 5 Kg.

Babinsa Meranti, Serda Moses Samodara menyampaikan pendampingan yang dilakukan untuk membantu Pemerintah Desa dalam menyalurkan bantuan agar tepat sasaran pada masyarakat penerima.

Lanjut Serda Moses, pada hari Minggu kemarin bantuan telah tiba di Kantor Desa Meranti. Sedangkan rencana pendistribusian akan dilaksanakan hari ini.

"Semoga masyarakat yang terdampak banjir bisa sedikit terbantu dengan adanya logistik dari Pemerintah Kabupaten Landak," ujar Serda Moses.

Sementara itu, bapak Kasiran selaku Sekretaris Desa Meranti, mengatakan untuk sementara bantuan disimpan di Kantor Desa sampai didistribusikan, yang nantinya akan didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemerintah Desa dan petugas BPBD Kab. Landak.

"Untuk penyaluran bantuan nantinya kita tetap mengedepankan protokol kesehatan kepada masyarakat yang menerima," ujar Sekdes. (Pendam XII/Tpr)

Posting Komentar

0 Komentar