PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Dandim 0311/Pessel Sambut Tim Wasrik Itdam I/BB

PRABANGKARANEWS.NET || Pessel -  Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti sambut kunjungan tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kodam (Itdam)  I Bukit barisan yang dipimpin oleh Kolonel Czi M.E. Ambarita, dengan  Letkol Inf Neldon Rajagukguk, Letkol Inf NBS Situmeang, S.E, Mayor  Czi Anton dan Sertu Faisal sabagai tim pemeriksa, di makodim 0311/Pessel, pada Rabu ( 17/02/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, kegiatan Wasrik merupakan kegiatan program kodam I/BB dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan administrasi satuan bawah dijajaranya, adapun yang diperiksa meliputi staf intel, staf operasi, staf personil, staf teritorial, koperasi dan juru bayar.

Dalam sambutanya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengucapkan selamat datang kepada tim wasrik beserta rombongan di Kodim 0311/Pessel.

" Selamat datang kami ucapkan kepada tim dimakodim kami, semoga dengan adanya pemeriksaan ini dapat meningkatkan kinerja kami dalam pelaksanaan tugas kedepanya," ucap Dandim.

Sementara itu ketua tim  Wasrik Kolonel CZI Muktar Edison Ambarita mengatakan, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan bagian dari sistem manajemen modern yang berfungsi sebagai sarana pengendalian kegiatan dalam suatu organisasi.

"Tuntutan masalah administrasi dan perencanaan yang harus kita pertanggungjawaban anggaran yang di terima, " tegasnya.

Kolonel CZI Muktar Edison Ambarita berharap, dengan kehadiran Tim wasrik Itdam I/BB di Kodim 0311/Pessel ini dapat memberikan masukan, sehingga kedepan dapat semakin lebih baik guna tertib administrasi, baik menyangkut pertanggungjawaban keuangan, materil, maupun penyelenggaraan kegiatan.

"Pelaporannya harus sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, agar kedepan tidak terjadi lagi kesalahan yang berulang-ulang, " harapnya. (Pendim 0311/Pessel)

Posting Komentar

0 Komentar