PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Danrem 081/DSJ Imbau Anggotanya Tetap Humanis dalam Tugas Pendisiplinan Prokes

PRABANGKARANEWS.NET || Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menghimbau kepada anggotanya, agar dapat mengedepankan sikap humanis dalam melaksanakan tugas pendisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Hal itu seperti yang ia contohkan saat melakukan pemantauan dan pendisiplinan Prokes di Pasar Besar Ngawi yang dilakukannya bersama Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti dan Forkopimda di sana, Senin (8/2/2021) siang.

Dengan mengedepankan sikap humanisnya, Danrem tampak memberikan himbauan dan membagikan masker kepada para pedagang, pembeli dan tukang becak yang terdapat di Pasar Besar Ngawi.

Diselingi sikap humorisnya, Danrem menghimbau mereka agar tetap taat dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, khususnya dalam disiplin menggunakan masker.

Dirinya juga meminta, agar masker-masker yang sudah lama atau mulai terlihat usang dapat segera diganti dengan masker baru yang dibagikannya itu.

Terlihat masyarakat yang ia temui merasa begitu antusias dan senang menerima himbauan dan masker yang diberikannya.

Seperti diketahui, pemantauan yang dilakukannya bersama Irdam itu merupakan upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Jatim dan memutus mata rantai penyebarannya.

Selain mengunjungi Pasar Besar Ngawi, dalam pemantauan dan pendisiplinan yang dilakukan itu juga menyasar Toserba Luwes yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 58 Ngawi

Posting Komentar

0 Komentar