PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Ngaji Bareng Kapolda Banten, Bentuk Karakter Personel Jadi Lebih Humanis

 

PRABANGKARANEWS.NET || Serang - dalam rangka implementasikan program Pendekar Banten Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,MBA yakni “Ngaji Bareng Kapolda” Polda Banten gelar pengajian dan doa bersama di Masjid Baiturohman Mapolda Banten, Kamis (04/02/2021).

Kegiatan ngaji bareng ini menerapkan protokol kesehatan dan dilaksanakan secara virtual dengan seluruh Personel Polda Banten dan Polres Jajaran.

Kegiatan diawali dengan Membaca Surat Yasin Dan dilanjutkan KH. Muchtar Fatawi menyampaikan Ceramah Tentang mengikuti jejak kebaikan Rasulullah.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto S.H.,M.H.,MBA melalui Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K.,M.H.,M.A.P menyampaikan bahwa kegiatan ngaji bareng ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polda Banten serta membentuk karakter yang lebih humanis.

“Kegiatan “Ngaji Bareng Kapolda” ini sebagai salah satu Progam Kerja Kapolda Banten  dalam membentuk karakter personel menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, dan untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri,” ujar Arif

Sementara itu kabidhumas Polda Banten Dengan kegiatan ngaji bareng ini semoga karakter anggota dapat terbentuk  lebih baik, humanis dalam melayani setiap masyarakat di segala bidang, Khususnya Polda Banten dimata masyarakat akan semakin lebih baik lagi.

"Kegiatan ngaji bareng tetap menerapkan protokol kesehatan sebelum masuk ke masjid,  semua personel di cek suhu tubuh dan melakukan cuci tangan, tidak lupa menggunakan masker, dan dilakukan secara virtual diikuti oleh polres jajaran, "ujar Edy Sumardi.

Terakhir Edy Sumardi mengajak untuk  selalu disiplin Protokol Kesehatan 5 M, yaitu  menggunakan masker,n mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menerapkan physical distancing / jaga jarak dengan orang lain,  melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan (Bidhumas)

Posting Komentar

0 Komentar