PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Perketat Protokol Kesehatan, PPKM Mikro Kembali Diperpanjang

 

PRABANGKARANEWS.NET || Sukoharjo (23/03/21) Patroli malam terus diintensifkan di wilayah Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo dalam rangka mensukseskan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat secara Mikro yang telah diperpanjang kembali.

PPKM Mikro ini berfokus kepada pengawasan melekat oleh Satgas Desa melalui pengawasan terhadap warga suspect covid 19, pelaksanakaan isolasi mandiri, testing pemeriksaan PCR maupun rapid antigen dilanjutkan dengan tracking terhadap para warga yang pernah kontak dengan suspect dan sejumlah prosedur lanjutan lainnya.

Namun demikian tetap saja kesuksesan juga akan dipengaruhi seberapa masif aparat melaksanakan cegah dini berupa himbauan Protokol kesehatan kepada para warga binaannya, dengan tujuan agar sasaran untuk menurunkan laju kasus warga terkonfirmasi covid 19 di wilayah semakin menurun.

Diharapkan dengan adanya warga yang semakin memiliki kesadaran untuk melaksanakan 5M sehingga resiko penularan covid 19 semakin diminimalisir atau bahkan dapat dihilangkan sama sekali.

Langkah mengintensifkan himbauan kepada para warga masyarakat, praktis dilaksanakan disemua wilayah, termasuk di wilayah teritorial Koramil 12 Bendosari dengan memaksimalkan kinerja Babinsa di Lapangan bersinergi dengan aparat lainnya.

Seperti apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Bendosari, Senin (22/03/21) dimulai pada pukul 21.00 wib, Koramil 12 Bendosari melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayah KecBendosari

" Kegiatan ini sudah mejadi rutinitas kami sehari-hari bagi aparat gabungan tidak mengenal siang ataupun malam, hal ini didasari kewajiban dan tanggung jawab bersama, agar pandemi covid 19 ini segera berakhir, sehingga kehidupan sehari-hari menjadi normal kembali tanpa rasa was-was dan takut," kata Pelda Winarno.  (Agus Kemplu)

Posting Komentar

0 Komentar