PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Lakukan Kunjungan Balasan ke Kabupaten Pacitan

 

PRABANGKARANEWS.NET || PACITAN - Menepati janjinya, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko hari ini, Jumat (23/04) berkunjung ke Kabupaten Pacitan. Orang nomor satu di Kabupaten Ponorogo itu melakukan kunjungan balasan setelah beberapa waktu lalu Plh. Bupati Pacitan Heru Wiwoho terlebih dahulu berkunjung ke bumi reyog.

"Ini merupakan kunjungan balasan, ketika itu  Heru dan beberapa OPD bersilaturahmi ke Ponorogo", ungkap Sugiri Sancoko.

Dalam kesempatan itu kembali kedua pimpinan daerah menyinggung pentingnya menjalin kerjasama untuk memajukan wilayah perbatasan. Menurut Sugiri Sancoko, masyarakat di wilayah perbatasan harus memiliki kesamaan rasa. Mengelola wilayah tersebut menurutnya harus dengan keadilan karena baik masyarakat yang ada di Pacitan atau Ponorogo sama sama warga negara Indonesia.

Senyampang apa yang disampaikan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Plh. Bupati Pacitan Heru Wiwoho juga sangat mendukung kerjasama pembangunan wilayah perbatasan. Bahkan menurut Heru Wiwoho, ini sesuai dengan salah satu misi bupati baru nanti yakni percepatan pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah pembangunan di wilayah perbatasan.

"Pak Giri ini kan sudah tidak asing lagi di Pacitan, jadi kita berharap kedepan kerjasama khususnya wilayah perbatasan akan lebih baik lagi", kata Heru Wiwoho.

Tidak hanya infrastruktur, kedua kabupaten yang saling berbatasan itu berharap kerjasama sektor-sektor lain juga dapat terjalin dengan baik. Terutama sektor ekonomi agar masyarakat kedua daerah lebih sejahtera.

Rombongan Bupati Ponorogo tiba d Kabupaten Pacitan sekitar pukil 17.00 Wib diterima langsung Plh. Bupati Pacitan Heru Wiwoho. Usai ramah tamah rombongan dijamu buka puasa serta menggelar sholat maghrib berjamaah. (HumasPacitan)

Posting Komentar

0 Komentar