PT.PRABANGKARANEWS MEDIA GROUP

6/recent/ticker-posts

Diterbitkan Oleh:
PT. Prabangkaranews Media Group
Ham: AHU-0011378.AH.01.01.2020
Daftar Perseroan
AHU-0037226.AH.01.11.2020
NPWP: 94.459.273.2-647.000

Danrem 081/DSJ Jenguk Lustiana Salah Satu Korban Gempa, Terimakasih !

 

PRABANAGKARANEWS.NET || Minggu siang, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. meninjau berbagai dampak kerusakan dan para korban dari gempa yang terjadi di Blitar.

Salah satu momen penuh haru terlihat saat Danrem menjenguk Lustiana (58) warga Desa Sawentar, Kec. Kanigoro, Kab. Blitar yang tengah dirawat di RS. Mardi Waluyo.

Lustiana adalah salah satu korban dari gempa di Blitar yang harus dirawat di rumah sakit, karena kondisi kaki kanannya patah, kaki kirinya retak, termasuk tangan kirinya juga belum bisa digunakan.

Saat mengunjungi kamar perawatan Lustiana, Danrem tampak menyampaikan rasa belasungkawanya. "Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Korem 081/DSJ menyampaikan rasa empati dan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang diterima," katanya di RS. Mardi Waluyo, Jl. Kalimantan, Sananwetan, Kota Blitar, Minggu (11/4/2021).

Melihat kondisi Lustiana yang tengah terbaring di tempat tidur, Dia juga berpesan agar Lustiana dapat sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan yang tengah dialaminya.

Terlihat juga, orang nomor satu di jajaran Korem 081/DSJ itu juga turut mendoakannya. "Semoga Ibu lekas diberikan kesembuhan dan yang terbaik," ujarnya sambil memberikan supportnya.

Sementara itu, sambil menceritakan derita yang tengah dialami, Lustiana menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Danrem. "Terima kasih Bapak," ujarnya sambil menahan tangis.

Seperti diketahui, gempa magnitudo 6.1 mengguncang wilayah Malang, (10/4). Namun gempa yang terjadi juga dirasakan dan berdampak di berbagai daerah di Jawa Timur, yang salah satunya di Kota dan Kabupaten Blitar.

Posting Komentar

0 Komentar